Perlu Untuk Diperhatikan Ketika Pembersihan Kipas Angin Kangaroo

Perlu Untuk Diperhatikan Ketika Pembersihan Kipas Angin Kangaroo

Semakin, cuaca semakin banyak panas hanya. Kalau sudah begitu, sulit untuk berkonsentrasi untuk menyelesaikan pekerjaan dan tanggung jawab yang diberikan. penggemar Kangaroo dapat menjadi solusi untuk cuaca panas.

Sama seperti peralatan elektronik lainnya, penggemar Kangaroo juga perlu untuk menangkis sebaik mungkin. Salah satunya adalah dengan membersihkannya secara teratur. Berikut adalah lima hal yang perlu dipertimbangkan ketika membersihkan kipas Kangaroo.

Perlu Untuk Diperhatikan Ketika Pembersihan Kipas Angin Kangaroo
Perlu Untuk Diperhatikan Ketika Pembersihan Kipas Angin Kangaroo

Perlu Untuk Diperhatikan Ketika Pembersihan Kipas Angin Kangaroo (2020)

  1. Bersihkan muat kipas dimatikan

Untuk membersihkan kipas Kangaroo, memastikan bahwa perangkat elektronik dalam keadaan off atau kematian. Karena jika Anda membersihkannya dihidupkan, akan sangat berisiko bagi korsleting.

Kemudian, pastikan Anda juga membongkar ketika suhu mesin atau motor tidak panas lagi, ya. Bagaimana, Anda perlu untuk membungkam para fans untuk sementara waktu, setelah Anda menggunakannya. Pastikan juga bahwa kipas juga tidak terhubung ke stopkontak.

Berikutnya, siapkan obeng untuk membuka baut. Pergi perlahan-lahan sampai cincin mulai longgar sehingga Anda dapat lebih mudah untuk membuka penutup kipas atau bagian lain yang diperlukan untuk dibersihkan.

  1. Gunakan sikat, air bersih, sabun

Debu dan kotoran di sampul fan terpasang bisa menjadi penyakit. Untuk itu, Anda perlu membersihkannya. Gunakan kuas untuk menyapu kotoran pada tutupnya. Kemudian, Anda juga dapat menggunakan air bersih dan sabun agar debu bisa hilang tembakan keras.

Jika demikian, gunakan kain bersih untuk mengeringkan kipas penutup Kangaroo Anda. Pastikan tidak ada bagian yang masih basah, ya. Dengan cara ini Anda juga dapat melakukan untuk membersihkan bagian belakang kipas angin.

  1. Manfaatkan kemoceng dan kain lembab

bagian lain dari fan Kangaroo, seperti tiang, tombol-tombol, kaki, dan mesin penggerak kipas di kepala, Anda juga akan perlu untuk membersihkan.

Anda dapat menggunakan kemoceng memastikan bahwa kipas Kangaroo Anda bebas dari kotoran. Kemudian, bersihkan dengan kain basah sehingga debu dan kotoran dapat segera diangkat.

Setelah itu, Anda bisa lap dengan kain kering selama beberapa kali untuk memastikan bagian-bagian dari kipas Kangaroo bersih.

  1. Siapkan masker yang menutupi mulutnya

Saat membersihkan Kangaroo penggemar, jangan lupa untuk mempersiapkan masker untuk menutupi hidung dan mulut. Ingat, debu pada permukaan bilah kipas dapat mengganggu sistem pernapasan Anda. Agar tidak menghirup debu yang kotor, menggunakan masker, ya.

  1. Bersihkan secara rutin dan teratur

Kangaroo fan Anda perlu dibersihkan selama dua minggu. Hal ini untuk menghindari debu dan kotoran yang terlalu terkonsentrasi. Kotoran bersarang hanya akan menyebabkan penyakit mulai dari penyakit pernapasan, batuk, flu, dengan iritasi pada kulit.

Untuk kinerja penggemar tetap nyaman, lakukan 5 tips untuk membersihkan kipas Kangaroo Anda. Jika dilakukan secara teratur, bersih kipas dapat membuat Anda lebih nyaman dalam beraktivitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *